MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Tidak Crash Lagi, Lorenzo Puas dengan Hasil Balapan

Published on Rabu, 24 Juli 2013 13.59 // , ,

Mengingat kondisinya yang belum pulih paska operasi bahu, Jorge Lorenzo merasa cukup puas dengan hasil balapan di Laguna Seca beberapa hari yang lalu.

"Balapan yang sulit karena kondisiku belum normal dan sudah sebulan lebih aku tak melakukan training ditambah lagi dua kali operasi," Lorenzo menjelaskan. "Kepalaku pening sekali sejak di pertengahan lomba hingga selesai, makanya penampilaku memburuk."

"Kinerja motor juga tidak sama seperti saat sesi Warm-Up. Mungkin suhu yang semakin panas membuat kerja ban berubah sehingga aku tak bisa memperlambat motor di zona pengereman, dan ini membuatku lebih lambat setengah detik."

"Namun yang terpenting kami selamat dari situasi yang membahayakan karena jika aku crash lagi, tamatlah riwayatku dari kejuaraan ini. Kami punya waktu sebulan untuk istirahat dan melakukan training demi memulihkan kondisi untuk menghadapi seri Indianapolis. Kuharap kondisiku benar-benar pulih dan bisa tampil seperti saat sebelum crash."

Tiba di pertengahan musim mempertahankan gelar keduanya, Lorenzo kini berada di posisi ketiga dalam klasemen pembalap, tertinggal 26 poin dari Marc Marquez yang menghuni posisi puncak.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!