MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Bautista Nyaris Naik Podium

Published on Rabu, 24 Juli 2013 05.48 // , ,

Alvaro Bautista hampir saja meraih podium pertamanya musim 2013 di Laguna Seca Senin (22/7) dini hari lalu WIB, setelah tertinggal 0.059 detik dari Valentino Rossi.

Pembalap GO&FUN Honda Gresini tersebut mengawali lomba dari barisan depan untuk petama kalinya sejak mencetak pole position di Silverstone tahun lalu. Setelah Rossi tersusul oleh Marc Marquez di Corkscrew, Bautista semakin mudah menempel Rossi saat Rossi terhalang oleh beberapa pembalap yang akan di-overlap.

"Aku sangat dekat dengan podium," kata Bautista, yang tiba di tikungan terakhir berbarengan dengan Rossi. "Aku ingin sekali naik podium tapi kami puas dengan hasil ini dan terutama bagaimana kami menggapainya."

"Tentu anda tak bisa lebih dekat dari 0.059 detik, tapi yang terpenting untuk hari ini adalah bahwa kami  telah membuat kemajuan yang cukup signifikan dan semoga kami bisa tampil serupa di balapan berikutnya."

"Hasil ini membuat kami optimis setelah melalui masa yang kurang positif dan ini menjadi dorongan besar buat kami untuk menjalani sisa balapan musim ini. Aku pun senang dengan kerja keras tim dan mereka pantas merayakan hasil hari ini."

Bautista sukses mengoleksi dua podium di tiga seri yang digelar tahun lalu, yaitu di GP San Marino dan GP Jepang.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!