MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Naik Podium Lagi, Rossi Girang

Published on Senin, 22 Juli 2013 22.28 // ,

Bermodal kemenangan di Assen dan dua kali naik podium tiga, di Jerman dan Laguna Seca dini hari tadi WIB, membuat posisi Valentino Rossi di klasemen pembalap naik satu tingkat. Kini ia berada tepat dibawah Jorge Lorenzo yang menduduki peringkat tiga dengan selisih 20 poin.

"Aku senang bisa naik podium," ungkap Rossi. "Hasil ini lebih penting dan lebih baik dibanding di Sachsenring karena kami tidak begitu mendapatkan masalah disini. Sepertinya Honda lebih beruntung daripada kami, tapi kami membalap dengan kecepatan yang baik dan aku berada di depan para pembalap Yamaha lainnya."

"Aku punya start yang bagus tapi tak cukup cepat untuk bisa mengikuti Stefan dan kemudian Marc menyalipku. Marc terlalu cepat untuk kukejar dan setelah itu aku bertarung dengan Alvaro Bautista yang sangat tangguh hari ini."

"Aku berusaha terus-menerus menarik tuas tanpa membuat kesalahan apapun. Aku menghadapi masalah besar dengan bagian depan motor dimana aku harus mengangkatnya dengan siku, untung aku tidak terjatuh saat itu. Aku tak bisa melihat dengan jelas bendera biru hingga Bautista bisa memperpendek jarak denganku dan kami tiba di tikungan terakhir bersamaan. Tapi aku cukup senang dengan hasil ini, tiga kali berturut-turut naik podium. Senang juga dengan balapan dan hasilnya."

Tags: ,

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!