MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Rencana Tim LCR Honda Diundur Hingga 2015

Published on Selasa, 09 Juli 2013 14.14 //

Rencana tim LCR Honda MotoGP untuk menambah skuadnya menjadi dua pembalap tahun depan dipastikan bakal ditunda hingga musim 2015.

Bos tim asal Italia Lucio Cecchinello jauh sebelum musim ini berlangsung telah memberikan gambaran tentang rencananya untuk mengorbitkan pembalap muda di kelas primer dengan membeli replika Honda RC213V.

Namun nampaknya rencana tersebut untuk sementara harus ditangguhkan. Kepada MCN Lucio mejelaskan, "Kami masih tertarik untuk menurunkan satu pembalap lagi di musim mendatang, senang sekali jika bisa terlaksana pada tahun 2014. Namun pertama, kami harus mendapatkan dana yang cukup untuk satu pembalap di tahun depan dengan menggunakan mesin prototipe dan saat ini kami sedang dalam proses negosiasi dengan para sponsor kami.

Pilihan pembalap juga menjadi alasan Lucio menunda rencananya untuk menyandingkan pembalap lain dengan Stefan Bradl di musim depan. "Kami senang dengan proyek ini untuk mendukung Honda yang berhasrat besar mengembangkan pasar dan sangat ingin memberikan kesempatan kepada pembalap Asia atau Amerika Selatan.

"Namun kami harus pastikan pembalap tersebut bisa kompetitif dan hingga saat ini kami belum menemukan seorangpun. Makanya aku tidak yakin bakal bisa merealisasikan keinginan tersebut pada tahun 2014, bukan semata masalah dana tapi juga pembalap."

Tags:

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!