MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Pembalap Moto2 Gantikan Spies di Laguna Seca

Published on Selasa, 02 Juli 2013 21.52 //

Ignite Pramac Racing telah mengumumkan bahwa Alex de Angelis akan membalap lagi di kelas primer MotoGP untuk sementara di seri Laguna Seca mendatang. Ia akan menggantikan Ben Spies yang baru bisa membalap di Indianapolis.

Sudah lima seri MotoGP berlalu tanpa kehadiran Spies. GP terakhir yang ia ikuti adalah seri kedua di Austin, Texas. Untuk mengisi kekosongan tersebut Michele Pirro didaulat menggantikan dirinya hingga seri ketujuh di Assen pekan lalu.

Pembalap asal San Marino de Angelis - saat ini membalap di kelas Moto2 bersama tim NGM Forward Racing - akan menunggangi motor tim Pramac di Red Bull U.S. Grand Prix pada 21 Juli mendatang, sekaligus menjadi kesempatan pertamanya kembali ke kelas teratas MotoGP sejak GP Republik Ceko tahun 2010.

Berikut isi cuplikan berita yang dirilis tim Pramac pada hari Senin kemarin (30/6) :

"Pembalap Italia ini bersedia turut ambil bagian di seri kedua Amerika Serikat karena Moto2 tidak dijadwalkan membalap pada akhir pekan tersebut. 

"Pembalap tes tim Ducati Michele Pirro akan menggantikan pembalap Texas hingga GP Sachsenring, tapi ia tidak dapat mengikuti balapan di Amerika karena terlibat dalam tes di Misano yang digelar tanggal 23 - 25 Juli. Ben Spies direncanakan akan kembali berlaga di Indianapolis tanggal 18 Agustus." 

De Angelis akan mengendarai Desmosedici GP13 untuk pertama kali di sesi tes Misano pada pekan ini. Karir terbaik de Angelis di MotoGP adalah finis kedua di GP Indianapolis tahun 2009 bersama tim Gresini.

Tags:

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!