MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Beberapa Pembalap MotoGP Adakan Tes di Argentina

Published on Selasa, 02 Juli 2013 16.50 //

Kru MotoGP akan menghabiskan waktu pekan ini di Argentina bersama beberapa pembalap untuk menjajal sirkuit baru Autodromo Termas de Rio Hondo. Tes dijadwalkan selama dua hari, Kamis dan Jumat, sebagaimana diumumkan pada konferensi pers Selasa, hari ini (2/7).

Terakhir kali MotoGP menyelenggarakan balapan di Argentina tahun 1999, yaitu ketika Kenny Roberts Jr. tampil sebagai pemenang di Buenos Aires. Di ibukota ini pula hari ini diadakan konferensi pers yang diikuti oleh beberapa pembalap, diantaranya Cal Crutchlow, Stefan Bradl, Alvaro Bautista dan Hector Barbera serta perwakilan dari Argentina. Sirkuit baru tersebut recananya akan dimasukkan ke dalam kalender MotoGP 2014.

Tes di sirkuit yang berlokasi di pinggiran kota Termas de Rio Hondo, 1100 km arah barat laut Buenos Aires ini akan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore waktu setempat (Kamis/Jumat, pukul 20.00 - Jumat/Sabtu, pukul 03.00 dini hari WIB), diselingi istirahat selama satu jam. Selain pembalap di atas dua pembalap Moto2 Tito Rabat dan Nico Terol juga akan ambil bagian di sirkuit dengan putaran searah jarum jam, yang memiliki 14 tikungan dan panjang 4,8 km ini.  

Tags:

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!