MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Crutchlow Disambut Hangat di Argentina

Published on Rabu, 03 Juli 2013 13.20 //

Cal Crutchlow terbang ke Buenos Aires Amerika Selatan dalam rangka promosi khusus menyambut kembalinya Argentina sebagai penyelenggara kejuaraan dunia balap motor MotoGP tahun 2014.

Pembalap 27 tahun ini hadir dalam konferensi pers yang penuh sesak oleh awak media di NH City & Tower Buenos Aires, dimana ia dan beberapa perwakilan dari komuitas MotoGP mendapat sambutan hangat dari fans, wartawan dan pejabat pemerintah.

Lebih dari 150 awak media berkumpul dalam konferensi pers yang juga dihadiri sejumlah besar pejabat setempat termasuk kepala Departemen Pariwisata Nasional Enrique Meyer.

Crutchlow mendapat penghormatan sebagai pembalap pertama yang akan turun di lintasan sepanjang 4,8 km itu dengan mengendarai motor prototipe MotoGP pada permulaan tes hari Kamis nanti (4/7).

"Ini pertama kalinya aku berkunjung ke Argentina dan aku merasakan begitu besar minat mereka pada MotoGP. Hasrat dan antusiasme pada MotoGP disini begitu menggelora dan senang sekali tahun depan kembali kesini untuk balapan. Amerika Selatan merupakan pasar utama bagi Yamaha dan Dorna dan minat yang begitu besar hari ini (2/7) membuktikan betapa pentingnya MotoGP menggelar balapan disini. Aku menantikan waktu untuk mencoba sirkuit baru pada hari Kamis dan Jumat nanti. Aku mendapatkan kehormatan sebagai pembalap pertama yang turun di lintasan menggunakan motor prototipe MotoGP dan senang rasanya tim Monster Yamaha Tech 3 turut terlibat langsung mempromosikan olahraga ini di Argentina. Menurut pengamatanku sirkuit ini kelihatan luar biasa. Dari tanyangan video yang kulihat sepertinya akan menjadi pertarungan seru musim depan dengan adanya beberapa lintasan cepat. Semoga rakyat Argentina senang melihat kami balapan di negara mereka."

Tags:

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!