MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Forward Racing Lakukan Kesepakatan Lisan dengan Yamaha

Published on Senin, 22 Juli 2013 02.15 // ,

NGM Forward Racing telah memberikan konfirmasi kepada motogp.com bahwa mereka telah melakukan kesepakatan verbal untuk mengadakan kontrak sewa mesin Yamaha M1 untuk musim 2014.

Tim berharap bisa menggolkan kesepakatan tersebut dalam waktu dua hingga tiga pekan kedepan, yang dalam waktu tersebut juga akan dipastikan casis apa yang akan dipasangkan pada mesin Yamaha M1. Namun telah dikatakan pula bahwa tampaknya tim NGM akan tetap menggunakan kerangka dari FTR, yang saat ini digunakan pada mesin Kawasaki empat silinder segaris.

Dengan kesepakatan tersebut tim NGM akan mendapatkan total tiga mesin dengan dua mesin modifikasi, ini berarti sekalipun peraturan memperbolehkan untuk memiliki lebih banyak mesin namun tim akan tetap mendapatkan "lima mesin" per musim seperti para pembalap pabrikan. Perbedaan mendasar dengan motor tim pabrikan dan Tech 3 adalah mesin sewa ini menggunakan paket sistem kelistrikan dari Magneti Marelli secara penuh dan diperkenankan menggunakan bahan bakar sebanyak 24 liter tidak lagi 20 liter. Selain itu, tim mendapatkan dukungan teknis penuh dari Yamaha dengan menempatkan seorang teknisi di garasi mereka secara full-time.

Tags: ,

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!