MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Crutchlow Yakin Ban Jadi Penyebab Dirinya Crash

Published on Minggu, 21 Juli 2013 21.10 // , ,

Sepeda motor Crutchlow keluar lintasan dalam insiden kecepatan rendah di Free Practice 4

"Di latihan bebas keempat kami mengalami crash yang cukup lucu karena tanpa sebab," papar Crutchlow. "Aku keluar dari pit lane dan crash. Ada yang tak beres dengan ban depan motor, tapi kami tak tahu apa masalahnya. Kami yakin itu gara-gara kami tak memakainya dari kemarin, padahal aku membalap dengan sangat lamban. Aku tak terlalu senang dengan peristiwa ini karena kami kehilangan motor untuk kualifikasi dan di kualifikasi motor kedua malah mengalami kerusakan."

Crutchlow menjelaskan masalah teknis yang terjadi di awal sesi kualifikasi kedua :

"Sensor pada motor bermasalah, tapi tim langsung dapat menemukan masalah tersebut. Aku hanya mampu melakukan satu lap cepat dan menempati urutan kelima, tapi andaikata tak terjadi masalah kami mungkin bisa di barisan depan. Kurasa tak terlalu buruk, jika dikatakan grid kelima adalah posisi terburuk di kualifikasi musim ini, aku justru cukup senang."

"Ini benar-benar lintasan yang pas buat Honda, aku tahu itu. Anda biasanya tak pernah melihat Bradl dan Bautista mampu bersaing dan Marc sangat luar biasa dengan kecepatan yang ia miliki di sirkuit baru."

Grid kelima Crutchlow ini menjadi bukti untuk pertama kalinya ia gagal start dari barisan terdepan sejak GP Italia awal Juni lalu.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!