MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Crutchlow Torehkan Waktu Tersingkat di Latihan Bebas Pertama

Published on Sabtu, 20 Juli 2013 06.05 // , ,

Cal Crutchlow memimpin sesi latihan bebas pertama GP Amerika Serikat. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini mengungguli Rossi dan Marquez. Lorenzo dan Pedrosa, keduanya dinyatakan fit untuk mengikuti balapan namun Pedrosa lebih memilih untuk bersantai di bangku penonton.

Di tengah kondisi dingin dan berkabut para pembalap lalu lalang guna menghindari insiden. Meskipun sempat kecewa di pertengahan waktu lantaran nyaris terjadi kesalahpahaman dengan Randy de Puniet, Crutchlow berhasil mencatatkan waktu 1 menit 22,757 detik dan membuat Rossi teringgal kurang dari 0,1 detik. Pada kunjungan pertamanya di Mazda Raceway Laguna Seca, Marquez mampu menghasilkan lap time 0,2 detik lebih lambat dari Cal Crutchlow.

Stefan Bradl dan Alvaro Bautista melengkapi posisi lima besar, sementara Lorenzo membalap dengan penuh waspada di posisi 11.

Kali ini Pedrosa memilih untuk tidak membalap terlebih dahulu guna menghindari tekanan berlebih pada bahu kirinya yang masih cedera. Pembalap wild card Blake Young dari tim Attack Performance Racing finis di urutan 21 mengungguli dua pembalap CRT Bryan Starring dan Lukas Pesek.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!