MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Hayden Persiapkan Diri Hadapi Laga Kandang

Published on Sabtu, 20 Juli 2013 00.17 // , , ,

Nicky Hayden songsong Laguna Seca dengan kenangan manis lantaran ia telah dua kali menjadi juara di Mazda Raceway, tahun 2005 dan 2006. Meskipun ia ingin meninggalkan Ducati dengan perasaan yang positif, namun harapannya di musim 2013 ini tidak terlalu muluk.

Hayden mendapatkan popularitas di negaranya ketika sirkuit Laguna Seca kembali secara penuh menggelar MotoGP sejak delapan tahun yang lalu dan pembalap kelahiran Kentucky ini berhasil menjadi pemenangnya dua kali berturut-turut.

"Senang bisa pulang ke Laguna, ini balapan yang aku sukai dan sangat istimewa buatku," kata Hayden. "Sirkuit ini begitu khas dan tidak mudah, karena anda harus percaya diri dan menyerang di tikungan. Sirkuit ini cukup menantang, lintasan yang teknis dan banyaknya tikungan saling terkait satu sama lain; anda harus benar-benar maksimal jika ingin cepat."

"Semoga di Laguna Seca kami bisa lebih cepat dan nyaman, walaupun kenyataannya seperti ini. Hingga saat ini kami belum mendapatkan hasil seperti yang kami inginkan, dengan cara apapun. Namun dengan adanya jeda musim panas mendatang rasanya menyenangkan pergi ke Laguna, bersuka cita dan tinggalkan kenangan indah."

Dari delapan seri yang telah digelar Hayden kini menghuni peringkat sembilan di klasemen pembalap. Terpaut 1 angka dengan pembalap GO&FUN Honda Gresini Alvaro Bautista yang berada tepat diatasnya.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!