MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Crutchlow Tak Mau Merusak Tim Tech 3

Published on Senin, 12 Agustus 2013 22.35 // , ,

Crutchlow telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Ducati selama dua tahun. Ia merasa tertarik untuk membawa serta kepala kru tim Tech 3 Daniele Romagnoli bergabung bersamanya menjinakkan Desmosedici di musim 2014. Namun ia sendiri tak ingin merusak konfigurasi tim Monster Yamaha Tech 3 yang ada saat ini.

Romagnoli adalah orang yang pernah berjasa mengantarkan Jorge Lorenzo menjadi pembalap pabrikan Yamaha dan mampu menciptakan hubungan penting antara Crutchlow dengan Ducati. Romagnoli dan Crutchlow telah menjalin hubungan kerjasama yang erat dibawah tim Tech selama hampir tiga tahun dalam membangun motor satelit YZR-M1.

"Aku ingin membawa Romagnoli ke Ducati. Tapi aku tak mau merusak tim Tech 3," kata Crutchlow kepada MCN. "Ini satu hal yang benar-benar ingin aku pertahankan. Jika Herve bisa mengganti mereka atau Pol ingin membawa seseorang itu bagus tapi aku tak mau membahayakan Tech 3. Aku ingin membawa Romagnoli dan membuat semua timku menjadi merah tapi itu tak akan terjadi."

Sebagai bos dari tim Tech 3 Herve Poncharal tidak akan menahan siapapun yang ingin bergabung bersama Crutchlow ke Ducati. Tapi ia sendiri berniat mempertahankan semua personil di tim Crutchlow untuk menangani Pol Espargaro yang akan menjadi mitra Bradley Smith musim depan.

Ketika Smith naik ke MotoGP, ia mewarisi semua kru yang pernah bekerjasama dengan Colin Edwards dan Andrea Dovizioso termasuk kepala kru berpengalaman Guy Coulon.

"Aku ingin mempertahankan semua kru," Poncharal menjelaskan. "Kami telah pertahankan semua kru Andrea untuk Bradley dan telah berjalan dengan cukup baik, aku ingin melakukan hal yang sama untuk Pol. Kru teknik dan latar belakang mereka sangat penting untuk pembalap rookie dan kami memiliki banyak pengalaman bekerja sama dengan Yamaha dan motor YZR-M1. Namun jika seseorang ingin pergi mereka bebas untuk pergi. Cal tidak meminta apapun dan tak seorangpun dari timnya mengatakan sesuatu. Aku ingin mempertahankan semuanya seperti yang ada saat ini.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!