MotoGP Press

Berita terbaru untuk pecinta MotoGP

Meski Belum Pasti, Dovizioso Puas Masuk Tiga Besar

Published on Sabtu, 20 Juli 2013 21.51 // , , ,

Andrea Dovizioso merasa puas telah membukukan lap time yang cukup cepat sebagai tiga besar di latihan bebas hari pertama GP Amerika Serikat.

Lap time 1 menit 22,284 detik yang dibukukan pembalap Ducati ini mengungguli Valentino Rossi 0,062 detik atau lebih lambat 0,2 detik dari catatan waktu Marc Marquez yang berada di peringkat pertama.

"Selalu menyenangkan melihat nama anda di layar berada di urutan atas," kata Dovizioso sambil tertawa. "Aku gunakan Marquez sebagai titik acuan jarak, namun hasil lap time sangat bagus. Yang mengejutkanku adalah kami bisa lebih cepat dibanding di lintasan lain dan meskipun sirkuit Laguna Seca ini tidak biasa, GP13 bekerja lebih baik disini."

"Kecepatan kami tidak buruk, tapi ini kasus yang biasa dialami banyak pembalap jadi kami harus melihat besok. Terlalu dini untuk membuat prediksi tapi aku senang dengan bagaimana kami memulai hari ini. Aku membalap dengan frame baru dan kecil sekali perbedaannya, namun demikian aku tak tahu pasti seberapa karena aku tidak melakukan perbandingan. Kurasa tidak ada kerugian apapun, jadi kami akan melanjutkannya."

Tahun lalu di Mazda Raceway Laguna Seca Dovizioso finis di urutan keempat setelah menghadang rekan setimnya di Monster Yamaha Tech 3 Cal Crutchlow.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!